Membuat Dan Tetap Menjaga Diari Makan Emosional

Anda mungkin jadi lebih mengenali diri Anda dari beberapa uraian sebelumnya. Meskipun demikian, Anda bahkan ingin mendapatkan informasi lebih spesifik. Salah satu cara terbaik untuk mengidentifikasi pola makan emosional Anda dengan cara tetap menjaga makan dan diary suasana hati.

papan one way, good luck figuring out which one
Have A Laugh - Facebook
Setiap kali Anda makan berlebihan atau merasa terdorong untuk meraih kenyamanan dengan cara makan, luangkan waktu untuk mencari tahu apa yang memicu keinginan tersebut. Jika Anda pikirkan kembali, biasanya Anda akan menemukan suatu situasi menjengkelkan yang mendorong siklus makan secara emosional.
Tulis semuanya pada diary mengenai makan dan suasana hati anda: apa yang dimakan (ingin dimakan), apa yang terjadi sehingga menyusahkan pikiran, bagaimana perasaan sebelum makan, apa yang dirasakan ketika makan, dan apa yang dirasakan setelahnya.Setiap waktu, anda akan melihat pola berkembang.
Mungkin anda selalu berakhir makan dengan rakus setelah menghabiskan waktu dengan teman yang penting. Atau mungkin anda makan dengan stres ketika memenuhi deadline atau bertemu anggota keluarga yang lain. Jika anda menemukan pemicu makan secara emosional, ikuti Tips selanjutnya menemukan cara sehat untuk memenuhi emosi anda.

Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.