Tips Apa-apa Yang Harus Dihindari Di Restoran Cepat Saji

Porsi ukuran besar. Rata-rata makanan cepat saji mengandung 1000 kalori atau lebih, jadi pilihlah ukuran porsi yang lebih kecil, memesan salad tambahan bukannya kentang goreng, dan jangan ukuran besar apapun. Di restoran yang khusus, satu sajian menyediakan porsi yang cukup untuk dua kali makan. Bawa pulang setengah rumah atau bagi dengan teman makan.


Garam. Makanan restoran cepat saji cenderung mengandung natrium sangat tinggi, penyumbang utama tekanan darah tinggi. Jangan menambah luka dengan menambahkan lebih banyak garam.

Daging. Memang selalu menggoda untuk menambahkan daging pada sandwich dan salad untuk rasa ekstra, tetapi daging memiliki sangat sedikit nutrisi dan tinggi lemak dan kalori. Sebaliknya, cobalah memesan ekstra acar, bawang merah, selada, tomat, atau mustard untuk menambah rasa tanpa lemak.
buah dan sayur disusun rapi di buket meja
www.onemillionpicture
Buffet, bahkan yang tampaknya sehat seperti sajian salad. Anda mungkin akan makan berlebihan untuk memastikan uang Anda berharga. Jika Anda memilih makan prasmanan, pilihlah buah-buahan segar, salad dengan minyak zaitun & cuka atau saus lemak rendah, makanan pembuka yang dipanggang, dan sayuran kukus. Jangan tergoda untuk pergi sebentar, atau menunggu setidaknya 20 menit setelah makan untuk memastikan Anda benar-benar masih lapar sebelum kembali lagi.
-->
Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.