Belajar Untuk Membuat Pilihan Sehat Di Restoran Cepat Saji

Membuat pilihan makanan sehat di restoran cepat saji lebih mudah jika Anda mempersiapkan diri ke depan dengan memeriksa panduan yang menunjukkan kandungan gizi pilihan makanan di restoran favorit Anda. Panduan hasil download gratis membantu Anda mengevaluasi pilihan Anda. Jika Anda memiliki masalah diet khusus, seperti diabetes, kesehatan jantung atau penurunan berat badan, terdapat situs-situs yang juga memberikan saran yang berguna. Anda juga dapat memilih untuk mengunjungi restoran yang fokus pada makanan berkualitas tinggi dan alami.
http://www.onemillionpicture.com/2/post/2012/10/wow155.html
www.onemillionpicture.com

Jika Anda tidak mempersiapkan diri sebelumnya, berpedoman pada akal sehat membantu untuk membuat pilihan makanan yang lebih sehat. Misalnya, salad yang tampaknya pilihan sehat bisa merusak diet anda ketika disirami saus berlemak tinggi dan topping goreng, jadi pilih salad dengan sayuran segar, topping panggang, dan saus ringan. Mengontrol porsi makan juga penting, karena banyak restoran cepat saji melayani makanan yang cukup banyak dengan kedok satu kali porsi penyajian.

Tips untuk membuat pilihan yang sehat di restoran cepat saji
Membuat pilihan menu dengan hati-hatiperhatikan penjelasan pada menu. Masakan berlabel goreng, tumis, poles, adonan-dicelup, dilapisi tepung roti, krim, renyah, scalloped, Alfredo, au gratin, atau saus krim biasanya mengandung kalori tinggi, lemak tidak sehat atau natrium. Pesan lebih banyak sayuran dan pilih daging lebih sedikit.
Minumlah air mineral pada saat makan. Soda adalah sumber kalori besar yang tersembunyi. Satu kemasan cola reguler 32 ons sekitar 425 kalori, dengan tegukan cepat menyediakan asupan kalori harian Anda. Coba tambahkan sedikit lemon dalam air atau memesan es teh tanpa gula.
"Kupas" makanan Anda. Ketika memilih barang, perhatikan saus salad yang mengandung kalori dan lemak, keju, krim asam, dll. Sebagai contoh, pesan sandwich ayam bakar tanpa mayones. Anda dapat meminta saus tomat atau mustard dan menambahkannya sendiri, sehingga anda dapat mengendalikan berapa banyak yang perlu ditaruh pada sandwich Anda.
Pesanan khusus. Banyak menu tetap sehat jika bukan karena caranya diolah. Mintalah sayuran dan hidangan utama untuk disajikan tanpa saus. Mintalah minyak zaitun dan cuka untuk salad atau memesan saus dengan sendok kecil. Jika makanan Anda digoreng atau dimasak dalam minyak atau mentega, bila bisa mintalah untuk dipanggang atau dikukus.
Makan dengan penuh kesadaran. Perhatikan apa yang Anda makan dan nikmati setiap gigitan. Kunyah makanan Anda lebih teliti dan hindari makan di jalan. Sadari untuk berhenti sebelum kenyang. Butuh waktu bagi tubuh Anda untuk mengetahui bahwa Anda sudah makan. Makan dengan penuh kesadaran membuat Anda nyaman, sehingga Anda mencerna lebih baik, dan membuat Anda merasa lebih puas.

Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.