Perhatikan Asupan Natrium Dalam Makanan Cepat Saji


Garam / natrium asupan tinggi merupakan penyumbang utama penyakit kardiovaskular. The American Heart Association merekomendasikan bahwa orang dewasa mengkonsumsi di bawah 1500 mg natrium per hari, dan jangan lebih dari 2.300 mg per hari. Sebuah studi oleh the New York City Health Department melakukan survei untuk 6.580 makanan yang dibeli di berbagai restoran cepat saji dan menemukan bahwa:
timbangan portable berbentuk sendok menimbang garam
gadgets.boingboing.net
Sekitar 57% dari makanan melebihi tingkatan natrium harian 1.500 mg.
Outlet ayam goreng termasuk KFC dan Popeye adalah pelanggar terburuk, dengan 83% dari makanan melebihi 1500 mg natrium dan 55% dari makanan melebihi batas 2.300 mg natrium.

Hanya satu dari 11 macam restoran termasuk dalam studi ini, Au Bon Pain, tidak lebih dari 7% makanannya mengandung kurang dari 600 mg, batas tingkat natrium yang dinilai sehat oleh Food Drug Agency (FDA) untuk konsumsi. Akan tetapi, bahkan di restoran tersebut, 46% makanan memiliki 1.500 mg atau lebih natrium. Bahkan mereka yang makan makanan rendah kalori cenderung melebihi batas natrium sehari-hari mereka dalam satu kali makan.

Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.