Tips 7 Diet Sehat Dan Penurunan Berat Badan : Mengatur Lingkungan Makanan Anda

Upaya penurunan berat badan Anda akan berhasil atau gagal sebagian besar berdasarkan akibat lingkungan. Atur diri agar sukses dengan mengatur lingkungan: kapan Anda makan, berapa banyak Anda makan, dan apa makanan yang dimakan.
Mulailah hari dengan sarapan. Orang-orang yang sarapan cenderung lebih kurus dibandingkan mereka yang tidak. Mulai hari Anda dengan sarapan yang sehat akan membantu metabolisme, ditambah akan membantu menjaga Anda dari makan besar kemudian.
perempuan meregangkan tangan sarapan penuh di atas tempat tidur
Onemillionpicture.com
Melayani diri sendiri porsi yang lebih kecil. Salah satu cara mudah untuk mengontrol porsi ukuran adalah dengan menggunakan piring kecil, mangkuk, dan cangkir. Ini akan membuat porsi Anda terlihat lebih besar. Jangan makan dari mangkuk besar atau langsung dari wadah atau paket makanan, sehingga menyulitkan untuk menilai berapa banyak Anda sudah makan.

Rencanakan makanan dan snack Anda lebih dulu. Anda akan lebih cenderung makan tidak berlebihan jika Anda telah memikirkan makanan sehat dan snack di awal. Anda dapat membeli atau membuat sendiri snack porsi kecil dalam kantong plastik atau wadah. Makan sesuai jadwal juga akan membantu Anda menghindari makan ketika Anda tidak benar-benar lapar.
Memasak makanan sendiri. Memasak makanan di rumah memungkinkan Anda mengontrol porsi ukuran dan apa yang terkandung dalam makanan. Restauran dan makanan kemasan umumnya mengandung lebih banyak natrium, lemak, dan kalori daripada makanan yang dimasak di rumah, ditambah porsi ukuran cenderung lebih besar.
Jangan berbelanja bahan makanan saat Anda lapar. Buat daftar belanja dan tepatilah. Berhati-hatilah untuk menghindari makanan di ujung lorong dan sepanjang batas, biasanya penjual cenderung menjual snack dan makanan berkalori tinggi.
Jauh dari mata, jauh dari pikiran. Batasi jumlah makanan menggoda yang Anda miliki di rumah. Jika Anda berbagi dapur dengan pemakan non-diet, simpan snack dan makanan kesukaan lain yang berkalori tinggi di dalam lemari atau laci jauh dari pandangan Anda.
Puasa selama 14-16 jam sehari. Cobalah untuk makan makanan terakhir Anda di awal hari dan kemudian puasa sampai sarapan pagi berikutnya. Studi awal menunjukkan bahwa penyesuaian diet yang sederhana ini, makan hanya ketika Anda berada di waktu paling aktif dan biarkan sistem pencernaan beristirahat lama setiap hari, dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Snack setelah makan malam cenderung memiliki lemak dan kalori tinggi sehingga sebaiknya dihindari.


Silakan baca artikel terkait 'Tips 8 Diet Sehat Dan Penurunan Berat Badan : Membuat Perubahan Gaya Hidup Sehat'
Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.