Tips 6 Diet Sehat Dan Penurunan Berat Badan : Kesenangan Tapi Tanpa Terlalu Memanjakan


Cobalah untuk tidak memikirkan makanan tertentu sebagai "terlarang"
Bila Anda membatasi makan makanan atau kelompok makanan tertentu, adalah wajar anda lebih menginginkan makanan tersebut, dan kemudian merasa gagal jika Anda menyerah pada godaan. Daripada membatasi makanan tertentu yang Anda senangi, buat makan jadi kurang sering.
Jika Anda pernah menemukan diri sendiri makan setengah liter es krim atau memuaskan diri dengan kue atau keripik setelah menghabiskan sepanjang hari makan salad, Anda tahu bagaimana rencana diet ketat jadinya berakhir. Anda mungkin menyalahkan diri sendiri, tapi masalahnya bukan kemauan Anda tetapi strategi penurunan berat badan Anda. Perampasan diet membuat Anda siap untuk gagal: Anda kelaparan sendiri sampai Anda kapok, dan kemudian Anda meledak, menggagalkan semua upaya sebelumnya.

Agar berhasil menurunkan berat badan dan mempertahankannya, Anda perlu belajar bagaimana menikmati makanan kesukaan Anda tanpa berlebihan. Diet yang menempatkan semua makanan favorit Anda terlarang tidak akan bekerja dalam jangka panjang. Akhirnya, Anda akan merasa kelaparan dan ketika Anda akhirnya melanggar, Anda mungkin tidak akan berhenti berusaha diet.
Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Sweet

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.