Dukung Diri Dengan Kebiasaan Gaya Hidup Sehat

Bila Anda secara fisik kuat, santai, dan cukup istirahat, Anda akan lebih mampu menangani setiap tantangan kehidupan tak terhindarkan yang harus Anda lalui. Namun, bila Anda sudah kelelahan dan kewalahan, setiap cegukan kecil memiliki potensi untuk keluar dari jalur dan terus menuju kulkas. Olahraga, tidur, dan kebiasaan gaya hidup sehat lainnya akan membantu Anda melalui masa-masa sulit tanpa makan emosional.

Membuat olahraga harian suatu prioritas. Aktivitas fisik memberikan keajaiban pada suasana hati dan tingkat energi Anda, dan juga merupakan peredam stres yang ampuh.


Bertujuan tidur 8 jam setiap malam. Bila Anda tidak mendapatkan tidur yang Anda butuhkan, tubuh Anda sangat membutuhkan makanan manis yang akan memberikan dorongan energi yang cepat. Mendapatkan istirahat yang cukup akan membantu mengendalikan nafsu makan dan mengurangi mengidam makanan.
kamar disinari matahari langsung menghadap laut
Sumber:onemillionpicture.com

Luangkan waktu untuk relaksasi. Sediakan diri Anda setidaknya 30 menit setiap hari untuk bersantai dan melepas ketegangan. Pada waktu ini Anda beristirahat dari tanggung jawab dan mengisi ulang baterai Anda.


Berhubungan dengan orang lain. Jangan meremehkan pentingnya hubungan dekat dan aktivitas sosial. Menghabiskan waktu dengan orang-orang positif yang meningkatkan kehidupan Anda, akan membantu melindungi Anda dari efek negatif stres.

Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.