Tips 2 Memasak Untuk Sendiri : Apa yang Sebaiknya Anda Lakukan

Kebanyakan sup, semur, dan casserole dapat beku dengan baik, sehingga Anda bisa memasak sekali dan kemudian menyiapkan porsi tunggal untuk di makan lain waktu. Saat memasak, pikiran tentang bagaimana Anda dapat makan makanan tersisa untuk makan siang besok atau makan malam minggu depan. Ketika membekukan makanan, meskipun, penting untuk menulis tanggal dan isi pada bungkusan, dan memindahkan bungkusan lama ke arah depan freezer sehingga Anda ingat untuk makan pada waktu yang tepat.
Cara Mudah Membuat Sushi
onemillionpicture.com

Membuat kembali dari yang tersisa
Jika Anda tidak ingin makan makanan yang sama untuk kedua kalinya, memiliki makanan yang tersisa bisa menjadi awal yang bagus untuk makan berikutnya. Misalnya, sebungkus ayam yang tersisa, nasi, dan sayuran dalam tortilla, kemudian tambahkan sedikit keju dan salsa, dan Anda memiliki makanan baru.

Tetap bersih dan terorganisir
Dengan menjaga dapur, lemari, kulkas, dan freezer secara terorganisir, Anda akan dapat melihat dengan cepat mana bahan yang Anda miliki, dan mana yang Anda butuhkan untuk diisi kembali.

Gunakan rempah-rempah dan bumbu
Suatu cara yang bagus untuk mendapatkan rasa yang berbeda dalam makanan, tanpa menambahkan lemak yang tidak sehat atau menggoreng makanan Anda, adalah dengan memasukkan beragam rempah-rempah dan bumbu. Ini dapat ditambahkan ke masakan atau sisa untuk mengubah makanan hambar menjadi lebih berbumbu. Suatu kulkas dan lemari yang berisi persediaan mungkin termasuk:
  • Herbal & rempah-rempah seperti lada, kunyit, bubuk kari, jinten, kayu manis, oregano, dan basil.
  • Saus seperti salsa, kecap atau saus teriyaki, pesto, saus tomat, pasta zaitun, dan saus salad.
  • Cuka, minyak, acar, mustard, dan kecap.
Jangan takut untuk menjadi kreatif
Jangan takut untuk mencoba kombinasi baru dari makanan. Kreativitas dapat membantu Anda membuat makanan menarik dan juga dapat membantu Anda menggunakan sisa dari makanan lain. Salah satu manfaat besar dari memasak untuk diri sendiri adalah bahwa Anda tidak harus mencoba menyenangkan orang lain. Anda bisa memasak makanan dan menggunakan kombinasi bahan yang Anda sukai, bahkan jika makanan tersebut mungkin tidak sesuai dengan keinginan orang lain.

Silakan baca artikel terkait 'Tips 3 Memasak Untuk Sendiri : Belanja untuk Sendiri'
Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.