Panduan Yang Dapat Membantu Anda Membuat Pilihan Makanan Sehat

Banyak restoran dan perusahaan makanan cepat saji memberikan informasi nutrisi di situs Web mereka. Sayangnya, daftar ini sering membingungkan dan sulit digunakan. Sebaliknya, Anda dapat pergi ke situs-situs lain yang menyediakan informasi kesehatan dan nutrisi, tetapi lebih mudah diikuti. Beberapa mempublikasikan panduan perbandingan nutrisi yang bisa didownload, panduan buku saku murah, atau aplikasi mobile untuk ponsel pintar. Ada juga banyak situs yang diarahkan untuk membuat pilihan yang sehat di restoran tergantung pada kebutuhan khusus diet Anda, apakah kekhawatiran mengenai diabetes, kanker, penyakit jantung, atau mengelola berat badan.



Rantai dengan makanan cepat saji alami dan berkualitas tinggi
Apakah Anda memilih untuk makan makanan cepat saji di McDonald, Subway, atau toko lokal, selalu ada pilihan menu sehat di antara menu lain. Namun, beberapa restoran cepat saji menawarkan lebih banyak variasi pilihan menu sehat daripada yang lain. Dalam survei terbaru 100 rantai makanan cepat saji terbesar di Amerika, majalah Kesehatan di negara tersebut menyusun daftar restoran sehat cepat saji. Lima teratas yaitu:
roti isi sayur
www.onemillionpicture.com
  1. Panera Bread - menyediakan berbagai macam pilihan menu sehat, porsi berukuran setengah, dan ayam organik. Banyak pilihan yang sehat juga pada menu anak-anak, tapi hindari roti yang dipajang di meja.
  2. Jason Deli - menggunakan bahan-bahan organik dan mendorong porsi terkontrol dengan menawarkan makanan lebih sedikit dengan harga diskon. Meskipun begitu waspadalah terhadap kandungan natrium yang terdapat pada sandwich.
  3. Au Bon Pain - menyajikan sup, salad dan sandwich yang sehat dan rendah kalori dengan menggunakan biji-bijian dan ayam organik. Informasi gizi yang diposting di masing-masing restoran, merupakan ide yang baik untuk memeriksa kandungan natrium sebelum memesan.
  4. Noodles and Company - memasak mie mangkuk menggunakan minyak kedelai sehat, sayuran segar dan daging organik dan tahu. Makanan penutup, bagaimanapun, adalah jauh kurang sehat.
  5. Corner Bakery dan Café - menawarkan pilihan sarapan yang sehat, ditambah salad, sandwich, dan sup yang sehat. Cek situs web mereka untuk informasi gizi, meskipun tidak tersedia di restoran.


Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.