Membuat Program Pribadi : Merancang Program Anda

Suatu program yang menyeluruh melibatkan latihan aerobik, latihan kekuatan, dan latihan keseimbangan. Suatu program sesuai dengan gaya hidup Anda, termasuk kegiatan yang Anda cintai, sehingga Anda tetap menjalankan dalam waktu yang lama.
Suatu program yang dimulai dengan tingkat latihan Anda sekarang dan mempertimbangkan cedera sebelumnya atau keterbatasan pada saat ini.


jam 2 kurang 5 menit

Apa cara terbaik untuk membuat latihan rutin yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Cari paduan aktivitas yang Anda nikmati dan jadwal yang dapat Anda penuhi dalam jangka panjang. Mulailah secara bertahap, tetapkan tujuan yang realistis, dan hadiahi diri Anda sendiri pada setiap pencapaian sepanjang waktu.
Pengetahuan berlimpah mendukung manfaat dari aerobik dan latihan kekuatan, serta latihan yang seimbang untuk orang dewasa. Fleksibilitas dan latihan relaksasi juga komponen penting dari rencana ini.

Dalam Artikel ini :
-->

Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.