Merasakan Lemak Makanan

Berjalan menyusuri lorong supermarket akan memperkuat obsesi kita dengan makanan rendah lemak. Kita dicecoki dengan pilihan rasa bebas bersalah: keripik kentang panggang, es krim bebas lemak, permen rendah lemak, biskuit, dan kue. Sementara pilihan rendah lemak kita meningkat, demikian juga tingkatan obesitas. Jelas, makanan rendah lemak dan diet bukan termasuk janji pada diri sendiri untuk menerapkan diet sehat.



Meskipun apa yang Anda mungkin telah ketahui, lemak tidak selalu jahat dalam tubuh. Lemak jahat, seperti lemak jenuh dan lemak trans, merupakan lemak tidak sehat penyebab berat badan, arteri tersumbat, dan sebagainya. Tapi lemak baik seperti lemak tak jenuh tunggal, lemak tak jenuh ganda, dan omega-3 memiliki efek sebaliknya.

Faktanya, lemak sehat memainkan peran besar dalam membantu Anda mengelola suasana hati, menjaga kekuatan mental tetap di atas, melawan kelelahan, dan bahkan mengendalikan berat badan. Jawabannya bukan menghilangkan lemak baik tetapi belajar membuat pilihan yang sehat dan mengganti lemak jahat dengan baik yang mendorong kesehatan dan kesejahteraan.
-->

Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Sweet

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.