Merancang Program Latihan Anda

Sekarang Anda tahu komponen dari program latihan, saatnya untuk menempatkan semuanya bersama-sama. Program latihan yang sukses adalah yang cocok bagi Anda. Untuk menyiapkan diri agar tetap menjalankan program latihan, pertimbangkan hal-hal berikut sebelum Anda mulai.

tulisan what's the plan
zanebenefits.com

Apakah tingkat kebugaran Anda saat ini? Jika Anda tidak berolahraga pada saat ini tidak realistis, belum lagi berbahaya, untuk mencoba lari lima mil pada saat Anda keluar pertama kali. Olahraga pada akhir minggu sering berakhir dengan sakit otot, atau lebih buruk. Cedera adalah salah satu cara tercepat untuk mensabotase program latihan apapun, sehingga berjalan sangat lambat. Seiring waktu, berlatih sampai dengan tingkatan intensitas yang lebih besar seiring Anda menjadi lebih fit. Umumnya, olahraga yang tidak berlebih-lebihan, aman untuk semua. Jika Anda memiliki cedera sebelumnya atau menderita penyakit kronis, berbicara dengan dokter Anda tentang keterbatasan fisik dan dapatkan saran tentang rencana latihan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Apakah tujuan latihan Anda? Program Anda harus mencakup latihan aerobik dan kekuatan, tetapi Anda mungkin ingin fokus pada area tertentu, tergantung pada tujuan Anda. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, tekankan pada kegiatan aerobik yang membakar kalori. Jika fleksibilitas dan keseimbangan adalah perhatian utama Anda, habiskan lebih banyak waktu berlatih tai chi atau yoga.

Apakah yang Anda ingin lakukan? Jika Anda benci jogging, Anda tidak akan mampu mempertahankan program joging tidak peduli seberapa baiknya hal itu bagi Anda. Di sisi lain, jika Anda suka berenang atau menari, Anda mungkin menemukan lebih mudah untuk bersakit-sakit dengan program latihan yang dibangun pada sekitar kegiatan tersebut. Jangan berharap untuk mengubah kesukaan dan tidak kesukaan, terutama ketika baru memulai.

Apa jenis pengaturan yang cocok untuk Anda? Apakah Anda memiliki akses mudah ke kolam renang? Jika tidak, berenang mungkin bukan pilihan yang baik. Demikian juga, jika Anda tinggal di iklim yang sangat panas atau dingin, kegiatan tertentu di luar ruangan mungkin tidak berkelanjutan. Di sisi lain, jika ada jalur bersepeda dan jogging dekat kantor Anda, latihan rutin makan siang mungkin peluang. Dan jika kota Anda memiliki trotoar, cobalah berjalan dalam melakukan tugas harian: belanja untuk bahan makanan, mengirimkan surat, atau mengambil buku di perpustakaan.

Apakah Anda suka berolahraga sendiri atau dengan orang lain? Banyak orang menemukan berenang atau berjalan sendiri, ideal untuk perenungan. Lainnya menikmati motivasi dan dukungan dari kelompok kelas aerobik atau ditemani rekan perjalanan.

Berapa banyak uang yang ingin Anda habiskan? Ukur pengeluaran terhadap faktor-faktor lain, seperti kemampuan untuk latihan di dalam ruangan atau berpartisipasi dalam kegiatan tertentu. Banyak pilihan olahraga yang tersedia pada kisaran harga tertentu. Anda bisa melakukan latihan tanpa mengeluarkan uang sama sekali dengan berjalan, berlari, atau mendaki. Periksa diskon pada toko sepeda dan toko olahraga. Satu set barbel kecil dan murah dapat menghasilkan hasil yang sama seperti keanggotaan klub kesehatan. Namun, beberapa orang merasa bahwa uang yang mereka keluarkan ke gim adalah faktor pendorong. Hanya Anda yang tahu apa yang terbaik, meskipun mungkin membutuhkan beberapa kali trial dan error untuk mencari tahu.

Kapan saat Anda cocok berolahraga? Anda mungkin ingin memulai hari dengan latihan, hal itu akan menyegarkan sebelum memulai pekerjaan atau proyek. Atau mungkin anda bukan orang yang bangun pagi sehingga sulit untuk mencurahkan sebagian besar waktu untuk berolahraga, Anda bisa memetakan 10 menit waktu untuk latihan aerobik. Atau Anda bisa melakukan kombinasi latihan panjang dan pendek yang digabung untuk tujuan mingguan.

Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.