Memasukkan Lemak Tak Jenuh Lebih Baik Dalam Makanan Anda

Oke, jadi Anda sadar bahwa Anda harus menghindari lemak jenuh dan lemak trans ... tapi bagaimana Anda mendapatkan lemak sehat tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda yang semua orang terus bicarakan?

Sumber terbaik lemak sehat tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda adalah minyak nabati, kacang-kacangan, biji-bijian, dan ikan.
Masak dengan minyak zaitun. Gunakan minyak zaitun untuk memasak, daripada mentega, atau margarin. Untuk kue, cobalah canola atau minyak sayur.
Makan lebih banyak alpukat. Cobalah dengan sandwich atau salad. Sarat dengan lemak sehat, alpukat dapat berfungsi sebagai pengisi makanan dan mengenyangkan.
jenis-jenis alpukat
www.foodrepublic.com
Pakai kacang. Anda juga dapat menambahkan kacang untuk hidangan sayur atau gunakan kacang sebagai pengganti remah roti pada ayam atau ikan.
Snack dengan zaitun. Zaitun mengandung lemak sehat tak jenuh tunggal yang tinggi. Tapi tidak seperti kebanyakan makanan tinggi lemak lain, zaitun membuat snack rendah kalori bila dimakan sendiri. Cobalah zaitun tanpa tambahan apa-apa.
Buat saus salad Anda sendiri. Saus salad yang dijual komersial sering tinggi lemak jenuh atau dibuat dengan minyak lemak trans yang merusak. Buat saus sehat sendiri dengan kualitas tinggi, ditambahkan minyak zaitun, minyak biji rami, atau minyak wijen.
-->

Disadur dari : http://www.helpguide.org/life/healthy_diet_fats.htm



Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.