Tips 7 Memasak Untuk Sendiri : Memasak Untuk Sendiri Tidak Berarti Makan Sendirian

Bagi banyak orang yang sendiri, memasak untuk sendiri berarti hanya menghabiskan lebih banyak waktu sendirian. Anda dapat memilih untuk makan secara teratur, bahkan jika hanya duduk sendirian di restoran cepat saji, hanya untuk merasa berhubungan dengan orang lain. Jika Anda makan di luar, Anda akan lebih mudah untuk bertemu orang baru, memulai percakapan dengan orang asing, atau setidaknya memecahkan malam monoton lain sendirian di depan TV di rumah. Namun, memasak untuk sendiri tidak berarti harus makan sendirian. Dengan beberapa kreativitas, Anda bisa memasak makanan sehat, murah untuk sendiri di rumah, tanpa harus menghabiskan lebih banyak waktu sendirian.

Membuat makanan di rumah, kemudian makan di food court, museum, taman, area piknik, coffee shop, atau area permainan. Memiliki cukup makanan untuk berbagi dengan orang lain dapat menjadi cara yang bagus untuk memecahkan kekakuan dan membuat teman baru.




Masak sedikit tambahan dan undang rekan kerja atau tetangga untuk bergabung makan dengan Anda. Ingat, kebanyakan orang yang hidup sendiri berada dalam perahu yang sama seperti Anda. Anda bahkan mungkin dapat berbagi tanggung jawab memasak, misalnya seseorang mempersiapkan hidangan, yang lain makanan penutupnya.
Belanja makanan pada pasar masyarakat atau petani bukan toko kelontong atau supermarket. Orang di sini lebih cenderung menyediakan waktu untuk mendiskusikan makanan dan memberikan tips memasak, sehingga lebih mudah untuk menjalin persahabatan baru.

Temukan cara untuk bertemu orang-orang baru yang tidak melibatkan makanan. Ambil kelas, bergabung dengan klub, atau mendaftar di tim olahraga atau grup berkepentingan khusus yang bertemu secara teratur. Relawan untuk organisasi masyarakat seperti tempat penampungan hewan atau pusat lansia adalah cara lain untuk memperluas lingkaran sosial Anda.


Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Sweet

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.