Tips 4 Memasak Untuk Sendiri : Belanja Tanpa Memiliki Dapur

Tidak ada lemari es: cari bungkusan berukuran sajian travel/individu. Lebih mahal, tetapi Anda akan memiliki sedikit sampah akibat pembusukan, sehingga pada akhirnya biaya yang dikeluarkan lebih efektif.


Hanya membeli apa yang Anda mampu persiapkan dan makan sebelum makanannya basi.
Salah satu pilihan adalah dengan memakai pendingin dan mengisinya dengan es ketika Anda membeli makanan yang mudah basi. Ketika melakukannya, pastikan untuk menjaga makanan dibungkus dari air pada saat es mencair.
Pada ambang jendela musim dingin (selama tidak ada pemanas) bisa menjadi tempat pendingin.
rak tingkat unik berisi buah
Sumber : www.onemillionpicture.com
Umur simpan produk dan makanan segar
Banyaknya waktu makanan tetap segar tanpa kulkas bervariasi:
  • Sayuran akar seperti kentang, ubi jalar, dan bawang disimpan terbaik di tempat kering yang sejuk di atas permukaan lantai.
  • Wortel, seledri, dan kubis akan tetap baik selama beberapa hari tanpa pendinginan, jika di tempat yang dingin.
  • Selada dan sayuran lainnya sangat sensitif sehingga rusak dengan cepat. Anda perlu menggunakannya dalam satu atau dua hari pembelian.
  • Produk daging dan susu tidak akan segar tanpa kulkas, sehingga hanya beli apa yang Anda rencanakan untuk dimasak dan makan segera.
Memasak Tanpa Dapur
Anda tidak perlu dapur lengkap agar dapat menyiapkan makanan sehat untuk diri sendiri. Beberapa peralatan seperti hot plate, toaster oven, atau wajan listrik-ditambah sedikit kreativitas -semua yang Anda butuhkan untuk memasak makanan enak.
Peralatan. Baik Anda memiliki satu atau lebih dari alat-alat ini, Anda dapat membuat makanan sehat yang mudah untuk diri sendiri tanpa dapur lengkap. Bersenang-senang dengannya. Ada banyak ruang untuk kreativitas.


Toaster Oven. Karena memanas dengan cepat, toaster oven adalah cara yang ekonomis untuk memanggang atau membakar. Tentu saja, alat ini dibatasi oleh ukurannya yang kecil tetapi dapat digunakan untuk memanaskan makanan tunggal, memasak sayuran, memanggang roti, dan membuat sandwich panggang, misalnya.
Hot Plate. Alternatif murah untuk satu ukuran kompor penuh, hotplate sangat ideal untuk kamar hotel, kamar asrama, dan apartemen kecil. Apa saja yang bisa dibuat di atas kompor dapat dibuat di atas hot plate dengan panci atau wajan.
Rice Cooker. Terdiri dari mangkuk logam dengan sumber panas di bagian bawah, beras biasanya dimasak dalam rice cooker, tetapi terdapat jenis rice cooker yang bisa memasak makanan lain.
Slow Cooker or Crock-Pot. Perangkat masak ini memasak makanan perlahan di meja Anda. Alat ini dirancang untuk memasak tanpa pengawasan, misalnya anda dapat menambahkan bahan untuk slow cooker di pagi hari sebelum bekerja, dan kemudian pulang ke rumah pada akhir hari untuk makan masakan matang. Slow cooker ideal untuk memasak hal-hal seperti semur, lada, daging beku, atau apa saja yang membutuhkan waktu yang lama untuk memasak.

Silakan baca artikel terkait 'Tips 5 Memasak Untuk Sendiri : Menggunakan Sisa Makanan Untuk Membuat Makanan Baru Yang Lezat'
Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.