Tips Keselamatan Untuk Memulai Olahraga

Jika Anda belum pernah melaksanakan olahraga sebelumnya, atau menghabiskan waktu yang banyak sejak Anda mencoba setiap aktivitas fisik berat, perlu diingat tindakan pencegahan kesehatan umum berikut:

Dapatkan izin medis. Jika Anda memiliki masalah kesehatan khusus seperti terdapat kondisi sakit jantung atau tekanan darah tinggi, berbicara dengan dokter atau praktisi kesehatan dan biarkan dia tahu rencana Anda.
Regangkan. Tidak peduli apa bentuk olahraga yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan keuntungan dengan menambahkan latihan peregangan untuk mendapatkan fleksibilitas dan jangkauan gerak. Peregangan untuk pemanasan dan pendinginan adalah bentuk pencegahan terbaik pada saat memulai olahraga.


Minum banyak air. Tubuh Anda berada dalam kondisi yang terbaik ketika terhidrasi dengan baik. Gagal untuk minum cukup air ketika Anda berolahraga selama jangka waktu lama, terutama dalam kondisi panas, bisa berbahaya.
Silakan baca artikel terkait 'Manfaat Olahraga “Mengubah Hidup”'


Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Sweet

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.