Mitos Dan Fakta Tentang Lemak

Mitos: Semua lemak adalah sama, dan sama-sama buruk bagi Anda.
Fakta: Lemak jenuh dan lemak trans yang buruk bagi Anda karena dapat meningkatkan kolesterol dan meningkatkan risiko penyakit jantung. Tetapi lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda baik bagi Anda, yang menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung.


Mitos: Menurunkan jumlah lemak yang Anda makan adalah apa yang paling penting.
Fakta: Campuran lemak yang Anda makan, bukan jumlah total dalam makanan Anda, merupakan hal terpenting yang berhubungan dengan kolesterol dan kesehatan. Kuncinya adalah perbanyak makan lemak baik dan kurangi lemak buruk.

kartun kue tar sedang berlari di treadmill bermimpi menjadi cupcake
Themetapicture.com
Mitos: Bebas lemak berarti sehat.
Fakta: Sebuah label "bebas lemak" tidak berarti Anda dapat makan semua yang Anda inginkan tanpa konsekuensi ke pinggang Anda. Banyak makanan bebas lemak yang tinggi gula, karbohidrat olahan, dan kalori.


Mitos: Makan makanan rendah lemak adalah kunci untuk menurunkan berat badan.
Fakta: Tingkat obesitas di Amerika telah meningkat dua kali lipat dalam 20 tahun terakhir, bertepatan dengan revolusi rendah lemak. Mengurangi kalori adalah kunci untuk menurunkan berat badan, dan karena diisi lemak, maka dapat membantu mencegah makan berlebihan.

Mitos: Semua lemak tubuh adalah sama.
Fakta: Di mana lemak Anda dibawa adalah hal penting. Risiko kesehatan yang lebih besar jika Anda cenderung membawa berat badan di sekitar perut, berlawanan dengan pinggul dan paha. Banyak lemak perut disimpan jauh di bawah kulit sekitar organ perut dan hati, serta berhubungan erat dengan resistensi insulin dan diabetes.


Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.