Makan Buah-Buahan Dan Sayuran Tidak Berlebih-Lebihan

Buah-buahan dan sayuran dari semua warna, bentuk, dan ukuran adalah makanan utama dalam diet sehat, tetapi Anda masih perlu mewaspadai hal-hal berikut ini:


jus buah jambu di gelas dan potongan jeruk
10000+ wallpaper
  • Sayuran yang telah dilapisi tepung roti atau digoreng atau disiram saus yang berat biasanya tidak rendah kalori, sehingga perlakukan dengan hati-hati. Pilihlah metode memasak yang sehat, seperti mengkukus, dan menggunakan saus rendah lemak dan rempah-rempah untuk rasa.
  • Salad biasanya menyebabkan bebas rasa bersalah,- kecuali Anda membasahinya dalam saus dan topping berlemak tinggi. Dengan segala cara, tambahkan beberapa kacang atau keju, tetapi jangan berlebihan. Adapun untuk saus, sedikit lemak lebih sehat (coba saus yang dibuat dengan minyak zaitun), tapi sekali lagi, tidak berlebihan adalah kuncinya.
  • Buah kering. Hati-hati dengan buah kering berkaitan kalori tinggi dan gula yang ditambahkan. Anda bisa makan lebih banyak buah segar sejumlah kalori yang sama. Jika Anda memilih untuk camilan buah kering, jaga ukuran porsi supaya kecil.
  • Jus buah. Tidak ada yang salah dengan menikmati segelas jus setiap waktu dan nanti. Tapi ingat bahwa kalori dengan cepat bertambah, tanpa membuat Anda merasa kenyang. Juga pastikan bahwa minuman pilihan Anda terbuat dari jus buah 100% dan tidak mengandung tambahan gula.


Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.