Masukkan Protein Dalam Menu Makan Sehat Sehari-hari

Protein memberi kita energi untuk bangun dan pergi-dan terus berjalan. Protein dalam makanan dipecah menjadi 20 asam amino yang merupakan dasar pembentukan tubuh untuk pertumbuhan dan energi, dan penting untuk menjaga sel-sel, jaringan, dan organ. 

Kurangnya protein dalam makanan kita dapat memperlambat pertumbuhan, mengurangi massa otot, kekebalan rendah, dan melemahkan sistem jantung dan pernapasan. Protein sangat penting untuk anak-anak, yang tubuhnya tumbuh dan berubah setiap hari.
telur dilukis disusun berkumpul meratapi masakan telur mata sapi
Gokil2an - facebook
Berikut adalah panduan untuk memasukkan protein dalam menu diet sehat Anda:


Cobalah berbagai jenis protein. Apakah Anda seorang vegetarian atau bukan, coba sumber protein yang berbeda seperti buncis, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang polong, tahu, dan produk kedelai akan membuka pilihan baru pada jam makan anda.
  • Buncis: Buncis hitam, buncis navy, garbanzos, dan lentil adalah pilihan yang baik.
  • Kacang: Almond, walnut, pistachio, dan pecan adalah pilihan bagus.
  • Produk kedelai: Coba tahu, susu kedelai, tempe, dan burger vegetarian untuk perubahan.
  • Hindari kacang asin atau manis dan buncis yang digoreng.
Turunkan porsi protein Anda. Banyak orang di Barat makan terlalu banyak protein. Cobalah untuk menjauhkan protein sebagai pusat makanan Anda. Fokus pada sajian porsi protein, biji-bijian, dan sayuran yang seimbang. 
Fokus pada kualitas sumber protein, seperti ikan, ayam atau kalkun, tahu, telur, buncis, atau kacang segar. Bila Anda ingin makan daging, ayam, atau kalkun, beli daging yang bebas dari hormon dan antibiotik.


Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.