Label Daging Dan Susu: Istilah Lain Yang Perlu Anda Ketahui


Label organik adalah istilah yang paling diatur, tetapi ketika berkaitan dengan daging, kita sering melihat banyak istilah lain yang digunakan. Dalam rangka membuat pilihan terinformasikan, akan sangat membantu untuk mengetahui apa arti beberapa istilah tersebut, meskipun penggunaannya sering dapat bervariasi dari satu negara ke negara.
  • Alami - Di AS, label ini berarti "minimal proses" dan bahwa daging tidak dapat memiliki warna buatan, rasa buatan, pengawet, atau bahan buatan lain di dalamnya. Binatang masih dapat diberikan antibiotik atau peningkat pertumbuhan. Misalnya, istilah ini dapat diterapkan untuk semua pemotongan daging sapi mentah karena tidak diproses.
  • Makan rumput - Istilah ini berarti bahwa hewan yang diberi makan hanya diet rumput atau jerami. Hewan ini memiliki akses ke luar. Sapi secara alami adalah mamalia yang makan rumput, sehingga mereka cenderung lebih sehat dan lebih ramping saat makan dengan cara ini. Selain itu, daging sapi yang diberi makan rumput telah terbukti memiliki lebih banyak asam lemak omega-3 yang sehat.


    Jangkauan bebas - Istilah "free range/jangkauan bebas" berarti hal-hal yang memiliki perbedaan sedikit di berbagai belahan dunia. Secara umum, berarti bahwa binatang tersebut tidak dikurung dalam kandang dan memiliki akses ke luar. Sayangnya, contohnya di AS, kepadatan hewan masih sangat tinggi dan hewan mungkin hanya memiliki periode pendek di daerah yang cukup sempit di luar. Oleh karena itu, sulit untuk tahu persis apa artinya jangkauan bebas ketika Anda melihatnya pada kemasan daging di AS. Anda dapat menghubungi produsen secara langsung untuk klarifikasi.
  • Tidak ada hormon yang ditambahkan - Di Amerika Serikat dan beberapa negara lain di mana penggunaan hormon pertumbuhan diperbolehkan, istilah ini menunjukkan bahwa hewan dibesarkan tanpa menggunakan hormon pertumbuhan yang ditambahkan. Untuk produk daging dan susu, hal ini dapat membantu, tetapi oleh hukum, unggas dan babi tidak dapat diberikan hormon, sehingga tidak perlu membayar ekstra untuk produk ayam atau babi yang menggunakan label ini.
Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Sweet

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.