Buah Dan Sayuran Yang Ditanam Lokal

Apakah makanan lokal? Tidak seperti standar organik, tidak ada definisi yang spesifik. Umumnya makanan lokal berarti makanan yang tumbuh dekat dengan rumah. Ini bisa di kebun Anda sendiri, komunitas lokal, negara bagian, wilayah, atau negara Anda. Sepanjang tahun biasanya mungkin menemukan pangan yang ditumbuhkan sangat dekat dengan rumah di tempat-tempat seperti pasar petani.



buah-buahan disusun rapi
Creative Ideas - Facebook
Mengapa orang membeli pangan yang ditanam lokal
Manfaat Keuangan. Uang tetap dalam masyarakat dan memperkuat ekonomi lokal. Lebih banyak uang pergi langsung ke petani, bukan untuk hal-hal seperti pemasaran dan distribusi.

Masalah transportasi. Di AS, misalnya, jarak rata-rata perjalanan makanan dari peternakan ke piring makan lebih dari 1.500 mil. Hal ini menggunakan banyak bahan bakar fosil dan mengeluarkan karbon dioksida ke udara. Selain itu, produk harus dipilih saat masih mentah dan kemudian digas hingga "matang" setelah transportasi. Atau makanan yang diproses di pabrik-pabrik menggunakan bahan pengawet, iradiasi, dan cara lain untuk tetap stabil dalam transportasi dan penjualan.

Produk segar. Makanan lokal adalah makanan segar yang Anda dapat membeli. Buah-buahan dan sayuran dipanen ketika mereka sudah matang dan dengan demikian penuh rasa.
Petani lokal kecil sering menggunakan metode organik tapi kadang-kadang tidak mampu untuk memperoleh sertifikat organik. Kunjungi pasar petani dan berbicara dengan para petani. Cari tahu bagaimana mereka menghasilkan buah-buahan dan sayuran yang mereka jual. Anda bahkan dapat meminta tur pertanian.

Disadur dari : http://www.helpguide.org/life/organic_foods_pesticides_gmo.htm


Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.