Tips 5 Makan Murah Dan Sehat : Simpan Uang Anda Ketika Anda Memasak

Mempersiapkan sebagian besar porsi makanan pada setiap makan menghemat waktu dan energi. Saat memasak, juga penting untuk berpikir tentang bagaimana memasukkan sisa bahan ke dalam makanan baru. Akhirnya, tampilan memiliki efek besar pada daya tarik makanan, sehingga melakukan sedikit usaha dalam merubah tampilan makan dapat membuat perbedaan lebih besar.

Menghemat uang dengan memasak dalam jumlah besar
Merupakan ide yang baik dengan memilih satu atau dua hari seminggu untuk memasak makanan yang bisa dimakan pada beberapa hari. Beberapa ide mudah untuk memasak dalam jumlah besar:
Masak sekali dan makan beberapa kaliMemasak makanan besar di awal minggu. Sangat mudah untuk menggandakan resep sehingga Anda memiliki tambahan untuk digunakan kemudian selama seminggu untuk sajian makan siang atau makan malam cepat ketika Anda tidak ingin memasak. Anda juga dapat membekukan setengah untuk hari lain. Tambahkan salad hijau atau lauk lain sehingga Anda pun memiliki makanan yang lezat dan mudah.

Satu panci, seperti sup atau semur merupakan makanan favorit karena pada umumnya menghemat waktu persiapan, uang, dan cuci piring. Ditambah bersisa dalam jumlah besar. Anda bahkan dapat memasak satu panci dan memanaskan untuk disajikan setiap pagi. Hal ini lebih murah dan lebih bergizi daripada sereal kering.

keranjang dari bahan makanan
Creative ideas - facebook
Membuat makanan baru dari bahan yang sebelumnya.
Hal lain untuk menghemat uang pada makanan dengan memastikan Anda tidak menyia-nyiakan apa-apa. Sisa bahan dapat digunakan untuk bahan makanan yang lain. Ketika Anda memiliki resep mudah untuk digunakan pada bahan sisa, sering dapat menjadi makanan lezat sepanjang minggu. Beberapa ide:

Sup, semur, atau tumis: Pembuatan makanan ini sangat ideal menggunakan sisa bahan masakan. Ciptakan dasarnya dengan kaldu atau saus, atau dengan menumis bawang merah atau bawang putih, lalu tambahkan sisa makanan yang Anda miliki, seperti biji-bijian, sayuran, dan daging. Sejumlah potongan kecil daging secara sempurna menambah rasa dan bahan, tetapi pastikan memotongnya menjadi potongan-potongan kecil. Anda juga bisa sangat kreatif dengan bumbu dan rempah-rempah untuk membuat rasa unik. Dengan resep apapun, pastikan Anda memanfaatkan semua sisa bahan makanan.
Eksperimen dengan kombinasi: Anda mungkin akan terkejut berapa banyak makanan dengan rasa yang berbeda dapat dimakan bersama-sama. Sebagai contoh, cobalah membuat salad hijau besar dan menambahkan biji-bijian dan sayuran di atasnya, serta potongan daging dari makanan lain. Tambahkan saus sehat yang merupakan favorit Anda, lalu Anda akan memiliki hidangan baru yang lezat.
Tampilan makanan: membuat tampilan makanan meriah dan menarik
Ingat bahwa tampilan membuat perbedaan besar dalam daya tarik makanan. Makan pada anggaran murah masih bisa elegan, romantis, menyenangkan, dan tentu saja lezat. Anda bisa membaca artikel cara mengatur meja agar tampilan makanan lebih menarik.

Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.