Tips 3 Makan Murah Dan Sehat : Cari Pilihan Protein Yang Lebih Murah

Salah satu cara yang paling efektif untuk menyimpan uang pada makanan adalah belajar bagaimana untuk membeli protein dengan cara yang paling terjangkau.

Protein; bagaimana untuk menghemat uang dan memiliki protein berkualitas tinggi dalam makanan Anda.
Protein adalah bagian penting dari makanan yang sehat. Apakah itu berasal dari sumber daging atau vegetarian, tubuh kita bergantung pada protein untuk banyak fungsinya. Seperti kita ketahui, daging bisa sangat mahal. Namun, banyak dari kita mengkonsumsi protein hewani lebih dari yang kita butuhkan sehingga dengan membuat beberapa penyesuaian pada makanan, kita dapat menghemat uang tetapi masih memiliki banyak protein dalam makanan.


Beli potongan daging yang lebih murah dan kendalikan porsinya. Anda tidak hanya menyimpan uang pada potongan daging, tetapi Anda juga dapat membagi daging untuk membuat masakan lain yang lezat seperti saus, sup, semur, dan tumis. Dan dapat ditambahkan sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian untuk membuat makanan yang lezat dan hangat.

  • Eksperimen dengan sumber protein vegetarian. Protein sayuran, seperti kacang-kacangan, cukup murah, bergizi tinggi, mudah dipersiapkan, dan rasanya enak. Simpan kacang kering dan/atau kaleng dan lentil. Anda tidak hanya akan menghemat uang, tetapi juga kalori. Sumber utama protein berkualitas tinggi lainnya yang lebih murah adalah kacang-kacangan, biji-bijian serta telur. Cobalah makan tanpa daging seminggu sekali: misalnya "Senin Tanpa Daging."

  • Ikan dan ayam kaleng merupakan pilihan tambahan bahan-bahan seperti sandwich dan salad. Bahan ini tahan lama di rak sehingga dapat dibeli sebelumnya.

Silakan baca artikel terkait 'Tips 4 Makan Murah Dan Sehat : Membeli Dalam Jumlah Besar'
Disadur dari http://www.helpguide.org/life/healthy_eating_on_budget.htm
Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Sweet

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.