Tips 2 Diet Sehat Dan Penurunan Berat Badan : Hindari Perangkap Umum

Diet, terutama diet cepat dengan pil dan rencana, sering menjadi gagal karena:
Anda merasa kelaparan. Diet yang memangkas seluruh kelompok makanan, seperti karbohidrat atau lemak, tidak praktis dan juga tidak sehat. Kuncinya adalah tidak berlebih-lebihan. Menghilangkan seluruh kelompok makanan tidak memungkinkan anda untuk menjalankan diet sehat dan menciptakan ketidakseimbangan gizi.

Anda menurunkan berat badan, tapi tidak bisa mempertahankannya. Diet yang memangkas habis kalori, membatasi makanan tertentu, atau bergantung pada makanan siap pakai hanya bisa berjalan dalam jangka pendek. Namun, setelah Anda berhasil memenuhi tujuan penurunan berat badan, Anda tidak memiliki rencana untuk menjaga berat badan dan berat badan cepat datang kembali.


Setelah Anda diet, tampaknya Anda menambah berat badan lebih cepat. Ketika Anda secara drastis membatasi asupan makanan Anda, metabolisme Anda akan melambat untuk sementara. Setelah Anda mulai makan secara normal, Anda akan mendapatkan berat badan kembali sampai metabolisme Anda pulih kembali, alasan mengapa kelaparan atau "puasa" menjadi kontraproduktif.

Anda melanggar diet dan menjadi berkecil hati untuk mencoba lagi. Hanya karena Anda menyerah pada godaan tidak berarti semua kerja keras Anda menghilang. Makan sehat merupakan gambaran besar. Kadang-kadang tergoda tidak akan membunuh usaha Anda. Diet yang terlalu membatasi menggiring pada situasi kondusif untuk berbuat curang.

timbangan berat badan dengan tulisan help
Have A Laugh - Facebook
Anda kehilangan uang lebih cepat daripada Anda menurunkan berat badan. Minuman, makanan, dan program spesial tidak hanya mahal, tetapi kurang praktis untuk penurunan berat badan dalam jangka panjang dan pemeliharaan berat badan yang sehat.

Anda merasa terisolasi dan tidak dapat menikmati situasi sosial di sekitar makanan. Tanpa strategi diet sehat yang praktis, Anda mungkin merasa terpencil ketika makan di luar atau menghadiri acara-acara seperti pesta koktail atau pernikahan. Jika makanan yang disajikan tidak terdapat pada rencana diet anda, apa yang dapat Anda lakukan.


Pada tayangan iklan komersial orang kehilangan 30 pon dalam dua bulan sedangkan Anda belum. Program diet perusahaan membuat banyak janji-janji muluk, dan sebagian besar tidak realistis. Sayangnya, kehilangan berat badan tidak mudah, dan siapa saja yang membuatnya tampak mudah dapat merugikan anda. Jangan berkecil hati dengan cara menetapkan tujuan yang lebih realistis.
Silakan baca artikel terkait 'Tips 3 Diet Sehat Dan Penurunan Berat Badan : Menghentikan Makan Emosional'

Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.