Tips 1 Diet Sehat dan Penurunan Berat Badan : Kunci Untuk Sukses, Penurunan Berat Badan Yang Sehat

Berat badan Anda adalah hasil kegiatan keseimbangan, tapi persamaannya sederhana: Jika Anda makan lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, berat badan bertambah. Dan jika Anda makan lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar, berat badan menurun.
Sejak 3.500 kalori setara dengan sekitar satu pon lemak, jika Anda memotong 500 kalori dari makanan anda setiap hari, Anda akan kehilangan sekitar satu pon seminggu (500 kalori x 7 hari = 3.500 kalori). Sederhana, bukan? Lalu mengapa penurunan berat badan begitu sulit?

Kita terlalu sering membuat penurunan berat badan jauh lebih sulit dengan diet ekstrim yang membuat kita rewel dan kelaparan, pilihan gaya hidup yang tidak sehat dapat merusak upaya diet kita, dan kebiasaan makan emosional yang menghentikan kita sebelum kita mulai. Tapi ada cara yang lebih baik! Anda bisa menurunkan berat badan tanpa merasa sengsara. Dengan membuat pilihan cerdas setiap hari, Anda dapat mengembangkan kebiasaan makan yang baru dan pilihan yang akan membuat Anda merasa puas.

Memulai dengan penurunan berat badan yang sehat
Meskipun tidak ada "satu cara yang cocok untuk semua" solusi untuk menurunkan berat badan permanen yang sehat, panduan berikut merupakan hal tepat untuk memulai:
Pikirkan perubahan gaya hidup, bukan diet jangka pendek. Berat badan permanen bukanlah suatu diet "perbaikan cepat" yang dapat mencapai. Sebaliknya, berpikir tentang penurunan berat badan sebagai perubahan gaya hidup yagn permanen – suatu komitmen kesehatan Anda dalam hidup. Berbagai diet populer dapat membantu mendorong penurunan berat badan Anda, tetapi perubahan permanen dalam gaya hidup dan pilihan makanan adalah apa yang berlangsung dalam jangka panjang.
Cari orang yang mendukung. Dukungan sosial berarti banyak. Mencari dukungan baik dalam bentuk keluarga, teman, atau dukungan kelompok sehingga Anda bisa mendapatkan dorongan yang Anda butuhkan.
Lambat dan mantap memenangkan perlombaan. Tujukan untuk kehilangan 1-2 pound per minggu untuk memastikan penurunan berat badan yang sehat. Kehilangan berat badan terlalu cepat dapat mengusik pikiran dan tubuh Anda, membuat Anda merasa lesu, kering, dan sakit. Jika Anda kehilangan banyak berat badan dengan cepat, Anda sebenarnya kehilangan sebagian besar air dan otot, bukan lemak.
Tetapkan tujuan untuk membuat Anda termotivasi. Tujuan jangka pendek, seperti ingin memakai pakaian pesta, biasanya tidak begitu ampuh dibandingkan keinginan merasa lebih percaya diri atau menjadi sehat demi anak-anak Anda. Ketika frustrasi dan godaan timbul, konsentrasi pada banyaknya manfaat yang akan Anda tuai dari menjadi sehat dan lebih ramping.


bangku dengan nilai ukur
Sumber:Creative Ideas-Facebook
Gunakan alat yang membantu Anda melacak kemajuan Anda. Membuat jurnal makanan dan menimbang diri Anda secara teratur, melacak setiap pon yang hilang dan berapa inci pinggang Anda mengecil. Dengan melacak upaya penurunan berat badan, Anda akan melihat hasilnya lebih jelas, yang akan membantu Anda tetap termotivasi.
Perlu diingat mungkin diperlukan beberapa eksperimen untuk menemukan diet yang tepat bagi setiap tubuh individu. Sangat penting bahwa Anda merasa puas sehingga Anda dapat tetap menjalankan dalam jangka panjang. Jika salah satu rencana diet tidak bekerja, maka cobalah hal lain. Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan. Kuncinya adalah untuk menemukan cara apa yang pantas untuk Anda.
Mengurangi asupan kalori meningkatkan penurunan berat badan - tipe diet yang tidak penting
Sebuah hasil studi penting menyimpulkan bahwa tidak peduli program diet yang Anda pilih, asalkan itu adalah salah satu yang mengurangi asupan kalori dan sehat bagi jantung Anda (rendah lemak jenuh dan kolesterol). Dengan kata lain, diet yang terbaik adalah yang tetap anda jalankan, belum tentu yang berada pada puncak daftar terlaris.
Silakan baca artikel terkait 'Tips 2 Diet Sehat Dan Penurunan Berat Badan : Hindari Perangkap Umum'

Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.