Biaya Makanan Organik

http://www.onemillionpicture.com/2/post/2012/10/at-the-puyallup-fair-washington-usa.html
www.onemillionpicture.com
Makanan organik seringkali lebih mahal daripada makanan yang tumbuh secara konvensional. Tapi jika Anda menetapkan beberapa prioritas, dimungkinkan untuk membeli makanan organik dan tetap berada dalam anggaran makanan Anda. Cobalah beli makanan organik yang Anda makan paling banyak dan yang mengandung pestisida tertinggi jika ditanam konvensional.
Jelajahi di luar toko kelontong.

Pertimbangkan ide berikut untuk menemukan makanan organik:
Berbelanja di pasar petani '. Banyak kota, seperti kota-kota kecil, menyelenggarakan pasar mingguan petani, di mana petani setempat membawa barang-barang ke pasar terbuka dan menjual produk segar langsung kepada Anda. Sering kali Anda akan menemukan barang-barang yang lebih murah daripada Anda membayar di toko atau supermarket.


Mengapa makanan organik seringkali lebih mahal?
Makanan organik lebih padat karya karena petani tidak menggunakan pestisida, pupuk kimia, atau obat-obatan. Sertifikat organik dan mempertahankan sertifikasi adalah mahal. Pakan organik untuk hewan dapat berbiaya dua kali lebih mahal. Pertanian organik cenderung lebih kecil dari pertanian konvensional, yang berarti biaya tetap dan biaya overhead harus didistribusikan di seluruh volume produksi yang lebih kecil. Kebanyakan pertanian organik terlalu kecil untuk menerima subsidi pemerintah.


Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Admin Novi

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.