Tips 6 Makan Murah Dan Sehat : Makanan Penutup Terjangkau, Sehat, Dan Lezat

Memangkas junk food tidak berarti bahwa Anda harus memangkas semua makanan penutup. Kita semua menikmati makanan manis, sehingga penting untuk mengetahui bagaimana menyiapkan makanan penutup yang nikmat, sehat, dan terjangkau dalam menu harian. Daripada makanan penutup olahan mahal yang dikemas dengan gula, seperti kue, biskuit, pastry, dan muffin, coba menutup makanan dengan buah segar yang lezat atau dengan membuat makanan penutup Anda sendiri yang lebih sehat dan terjangkau.

Es loli. Buat es loli dari 100% jus buah. Jika Anda tidak memiliki baki es loli Anda dapat menggunakan nampan es batu dan bekukan dengan sendok plastik kecil sebagai pegangan.


langkah membuat pisang coklat batangan
Sumber:Creative Ideas-Facebook
Makanan Home baked. Cookie adalah contoh yang baik dari makanan home baked yang sehat. Cobalah mengurangi jumlah gula dalam resep apapun, banyak makanan pencuci mulut tetap memiliki rasa yang sama baiknya dengan sedikit gula.

Yogurt. Beli satu wadah besar yogurt tanpa tambahan rasa macam-macam dan buatlah porsi yang unik berbeda-bedadengan menambahkan pemanis kecil seperti madu atau buah musiman. Anda bahkan dapat membuat yogurt beku buatan sendiri.


Bahan beku seperti buah dan yoghurt. Coba anggur atau berry atau pisang potong atau buah persik yang dipotong-potong dan kemudian dibekukan. Untuk hidangan penutup yang luar biasa tuangkan saus cokelat gelap di atas buah beku.

Coklat. Banyak dari kita  menyukai makan cokelat. Dark chocolate sebenarnya memiliki anti-oksidan yang cukup tinggi sehingga menikmati dark chocolate persegi (70% atau lebih tinggi, semakin baik) perlu sesekali.
Silakan baca artikel terkait ' Cara Mengatur Meja Agar Tampilan Makanan Lebih Menarik'

Disadur dari http://www.helpguide.org/life/healthy_eating_on_budget.htm
Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Sweet

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.