Tips 3 Berolahraga Mudah : Membuat Olahraga Jadi Menyenangkan

Anda lebih mungkin berolahraga jika Anda menemukan olahraga adalah kegiatan yang nyaman dan menyenangkan. Pikirkan olahraga yang Anda sukai dan tidak sukai, dan ingat bahwa keinginan dapat berubah seiring waktu.

Pasangkan kegiatan yang Anda sukai dengan olahraga Anda
Ada banyak kegiatan yang memenuhi syarat sebagai olahraga. Caranya dengan menemukan sesuatu yang Anda nikmati yang memaksa Anda untuk menjadi aktif. Memasangkan olahraga dengan aktivitas lain membuat olahraga menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan. Contoh sederhana meliputi:
  • Ambil kelas dansa atau yoga.
  • Nyalakan musik favorit dan berdansa dengan anak-anak.
  • Membuat kesepakatan dengan diri sendiri untuk menonton acara TV favorit saat berolahraga treadmill atau bersepeda stationary.
  • Olahraga dengan seorang teman, dan setelah menikmati kopi atau film.
  • Nikmati kegiatan di luar seperti golf, bermain Frisbee, membersihkan halaman atau berkebun.


Jadikan olahraga sebagai kegiatan sosial
Olahraga dapat menjadi waktu yang menyenangkan untuk bersosialisasi dengan teman-teman dan bersama-sama dengan orang lain dapat membantu Anda tetap termotivasi. Bagi mereka yang menikmati kebersamaan tapi tidak menyukai persaingan, klub lari, aerobik air, atau berdansa, mengikuti kelas biasanya aktivitas yang sesuai. Orang lain mungkin menemukan bahwa persaingan yang sehat membuat olahraga menjadi menyenangkan dan menarik. Anda mungkin mencari partner tenis, bergabung dengan liga sepak bola, permainan basket, atau bergabung dengan tim voli.
Bagi banyak orang, partner olahraga dapat menjadi motivator yang terbesar. Misalnya, Anda tidak akan bangkit dari tempat tidur untuk berenang sendiri, tetapi Anda tidak akan pernah membatalkan janji pada teman, karenanya carilah teman berenang.

Silakan baca artikel terkait 'Tips 4 Berolahraga Mudah: Tetap Termotivasi'

Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Sweet

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.