Tips 1 Berolahraga Mudah: Lebih Bergerak Dalam Kehidupan Sehari-Hari Anda

Bahkan jika Anda tidak memiliki celah 15 atau 30 menit didedikasikan untuk yoga atau bersepeda, hal itu tidak berarti Anda tidak dapat melakukan aktivitas fisik dalam hari Anda. Jika Anda tidak siap berkomitmen dalam program olahraga terstruktur, berpikir tentang aktivitas fisik sebagai pilihan gaya hidup daripada salah satu tugas dalam daftar tugas harian Anda. Lihatlah rutinitas harian Anda dan pertimbangkan cara-cara untuk menyelipkannya dalam kegiatan harian. Bahkan aktivitas yang sangat kecil dapat ditambahkan selama satu hari berjalan.
-->
Dalam dan di sekitar rumah Anda. Membersihkan rumah, mencuci mobil, membersihkan halaman dan taman, memotong rumput dengan mesin pemotong, menyapu trotoar atau teras dengan sapu.

Di tempat kerja dan di mana saja. Mencari cara untuk berjalan atau bersepeda. Misalnya, bersepeda atau berjalan kaki ke tempat pertemuan daripada menyetir, jangan gunakan lift tapi gunakan tangga, berjalan cepat ke halte bus kemudian turun satu halte lebih awal, parkir di lot belakang dan berjalan ke toko atau kantor, berjalan kencang pada waktu coffee break. Berjalan saat Anda sedang berbicara di ponsel Anda.

Dengan teman-teman atau keluarga. Berjalan atau jogging di sekitar lapangan sepak bola selama anak Anda berlatih, naik sepeda keliling lingkungan rumah sebagai bagian rutin di akhir pekan, bermain kejar-kejaran dengan anak-anak Anda di halaman atau bermain video game olahraga. Berjalan bersama sebagai suatu keluarga. Mengorganisir tim bowling dari kantor, mengambil kelas bela diri, tari, atau yoga dengan teman atau pasangan.



Pada saat menonton TV. Meregang secara lembut saat menonton acara favorit Anda, lakukan push-up, sit-up atau mengangkat beban yang ringan selama tayangan iklan, Anda akan terheran-heran seberapa banyak pengulangan dapat dilakukan selama iklan dari setengah jam pertunjukan. Lebih baik lagi, seminggu sekali matikan TV dan berjalan-jalan di luar.
Silakan baca artikel terkait 'Tips 2 Berolahraga Mudah:  Mulai Perlahan & Sedikit-sedikit Lebih Baik Daripada Tidak Sama Sekali'
Disadur dari : http://www.helpguide.org/life/exercise.htm

Share on Google Plus

Tentang 1Diet Oleh Sweet

Berbagi cara menurunkan berat badan secara sehat dan Tips memilih makanan untuk kualitas hidup lebih baik. Situs https://1dietok.blogspot.com menyediakan informasi secara lengkap dan mudah dipahami.